/>

Friday, February 20, 2015

Dowloand Mp3 Karaoke Rhoma Irama Kn7000

Vibra Music Jambi
Selamat malam buat para rekan rekan keyboard player ,yang pada saat ini sedang kebanjiran job manggung,disini saya akan berbagi song lagu versi Minus one yang berpormat mp3 karoke sound Kn 7000
yang bisa diputarkan dikeyboard yamaha yang suport dengan mp3.
Ada 100 lebih koleksi lagu bung haji Rhoma irama yang sudah saya convert jadi mp3,mungkin rekan -rekan tahu sendiri lagu bung haji itu music nya seperti apa yang punya tingkat kesulitan,untuk kita para player,apa lagi player pemula seperti saya duh..ngak kebayngkan.
karna kita ngak mungkin mau mengiringi secara manual kalau style nya ngak pas,pasti ujung-ujungnya sequenser kalau yang punya keyboard kn,tapi yang pakai keyboard yamaha ya mp3 karoke lah solusinya,supaya kita tidak menolak request tamu,dan kitapun bisa menjadi lebih percaya diri.
sepertinya tak perlu banyak komentar ya rekan-rekan silakan didowloand pada halaman dowloandnya yang berjudul MP3 KARAOKE RHOMA IRAMA KN 7000,diatas halam Entrian blog ini.
Saya tidak minta dibayar atau ganti rugi kepada rekan rekan sesama propesi,kalau seandainya di blogs saya ini terdapat iklan mohon diluangkan saja waktunya sedetik untuk mengkliknya,sebagai penganti uang rokok dan kopi saya.terima kasih,selamat menikmati,kalau ada linknya yang rusak atau tidak berpungsi lagi silakan comentar dibawah ini judul lagunya apa biar saya uplondkan lagi.
Post a Comment