/>

Saturday, February 21, 2015

GRATIS DOWLOAND MP3 KARAOKE DAERAH JAMBI

Vibra Music Jambi
selamata pagi kanti-kanti sayo segalonyo...ha,,haaa ni bahasa daerah kami gan,,,,
dihari yang cerah ini..saya mau berbagi  buat rekan rekan keyboardist player keyboard yamaha series lovers,saya ada sedikit menyimpan koleksi song daerah jambi khususnya lagu lagu daerah kerinci,kita tahu dimana kerinci cara bahasanya sangat beda sekali dengan bahasa jambi pada umumnya,jadi kalau kita mengisi acara manggung tempat orang kita kerinci,,jadi binggung ne,,kalau mereka mau request lagu dari daerah mereka sendiri,,kalau keyboardistnya asli kerinci wah,,jago-jago sob mereka,,yang saya bicarakan disini kita-kita yang awam ini apa lagi saya..
naha untuk mengatasi itu semua ada beberapa lagu dari kerinci dan lagu daerah jambi yang sudah saya converter jadi mp3 karaoke yang suport dengan keyboard yamaha,,untuk memplay lagu tersebut.
 Bagi yang merasa membutuhkan untuk jaga -jaga ya silakan di sedot/dowloand di beranda atas entrian blog ini dengan judul MP3 KAROKE DAERAH JAMBI
Kalau ada link dari lagu ini yang sudah usang,mohon diberi komentar dibawah ini ya sob,biar saya bisa aupload kan lagi....Salam keyboardiszt.......
Post a Comment