/>

Friday, February 20, 2015

Gratis dowloand Mp3 karaoke Imam,s Arifin Kn 7000

Vibra Music Jambi
Malam sobat Imam,S arifin adalah sosok penyanyi dangdut indonesia yang juga sanggat terkenal sampai saat ini,walaupun kang Imamnya sekarang lagi,of air dari dunia hiburan tanah air berhubung sesuatu hal,apa hubungannya dengan kita para player keyboard,?Ya tentu berhubungan dong kan kita ini orang-orang yang yang selalu menghibur orang.
Tentunya disaat kita ngamen istilah Gue ne,,,Mungkin kita sering diminta untuk ngiringi lagunya kang imam..kalau yang dah hapal didalam kepala dih lancar aja tuh,,gimana kalau kita belum pernah sama sekali mendengar lagu tersebut,,,,sedanglan kita ditantang ne tuk bisa ngiringi konsument kita,,,,disawer lagi kata mang jajang ne...pasti ribetkan...
disini saya coba shared kan kepada rekan rekan yang biasa manggung dengan keyboard yamaha,yang versi berapa terserah yang penting sudah suport dengan Mp3.....
maka rekan rekan tinggal dowoland aja ngak diminta bayar kok 100% gratis alias Freeeee......hore asik kan...tombol tempat dowloandnya ada tuh,,dibagian beranda atau diatas entrian blog ini dengan judul
MP3 KARAOKE IMAM,S ARIFIN KN 7000 Bkn nurul arifin ya..Salam keybvoardist Indonesia.
Post a Comment