/>

Monday, July 21, 2014

Cara paling gampang mencari driver komputer berbagai tipe

YAMAHA KEYBOARD SHAMPLING-JAMBI
malam boss...lam ne ane ngak sharing ,karna sibuk dengan pekerjaan didunia hiburan pas bulan puasa seperti ini saya banyak liburnya..jadi saya mau berbagi tentang sebuah sofware yang bisa mendeteksi driver komputer baik drifer yang lama dan drifer yang baru.
Biasanya kalau setelah kita mneginstall pc atau laptop biasanya kita juga perlu menginstall kembali drifernya seperti kartu grafik vga,chifset,dan semua pelengkapan drifer yang lainnya ,kalau tidak kita install kan driver ini maka pc atau laptop tersebut tidak berjalan seperti semulanya.
Terkadang kebanyakan orang umum kalau habis beli pc atau laptop cd drifernya dibuang alias tak dianggap karna tak ada gunanya ada juga yang beranggapan itu hanya cd biasa.padahal didalam cd tersebutlah terdapat driver metaborth dari pc atau laptop tersebut.beda jenis pc atau beda metaborth sudah pasti beda pula drivernya.saya sering kali mengerjakan pc atau laptop para langganan saya rata-rata mereka tidak lagi punya cd drifernya tapi mereka mintak di install ulang kan gawat jadinya pastilah kita harus searching sana sini digoogle atau masuk langsung ke website drifer tersebut.itu kalau pc atau laptopnya sudah terkoneksi ke internet,kalau tidak bagaimana....?
Disinilah saya akan membagikan sebuah sofware top markotop yang bisa mendeteksi langsung drifer pc atau laptop tersebut.namanya sofware 3 dp bisa dowloand langsung ke webistenya,tapi disini sudah saya sediakan dengan ufdatetan terbarunya ada 2 sofware yang pertama 3 dp net.nah yang ini harus diinstallkan pertama kali,karna berpungsi untuk menjalankan internet accces atau dengan istilah lain berfunggsi untuk mengkoneksikan pc atau laptop yang sudah kita install tadi bisa terkoneksi dengan internet.
setelah 3 dp net tadi terinstall baru 3 dp chipset yang lagi kita install nanti setelah di install maka semua drifer yang diperlukan oleh pc atau laptop tadi akan terdeteksi jadi kita tinggal mendowloandnya satu persatu lalu install.
untuk mendowloand sofwarenya ada di halamanDrifer komputer berbagai tipe.selamat menikmati..
Post a Comment