/>

Wednesday, January 12, 2011

Internet dengan Modem Ceria

dedycasiro.Kebutuhan akan Jasa Internet pada saat sekarang ini hampir saja sudah menjadi kebutuhan Pokok bagi seluruh Umat Manusia.Namun seiring dengan meningkatnya akan jasa internet maka,tak heran lagi di mana bermunculan jasa penyedia jaringan internet,mulai dari ,spedy,bts,provider-frovider swasta,bahkan sampai penyedia jasa jaringan telkom selularpun ikut serta menyediakan layanan internet tersebut supaya sampai pada masyrakat yang membutuhkanya.
Pada Posting sekali ini saya akan berbagi pengalaman dengan anda tentang layanan ceria internet yang memakai akses CDMA,Pertama kali saya mau buka warnet ,saya sangat sibuk sekali dengan masalah jaringan maklum saayakan tinggal di daerah pinggiran kota yang belum tersentuh oleh jaringan telkom kabel,jadi saya tidak bisa pasang spedy...karena saya sudah beli PC...ahirnya saya coba menggunakan jasa Via satelit yaitu 3Gnet.dengan pembayaran Rp.2.100.000/bulan di tambah lagi registrasi Rp.5000.000,-menurut saya uang sgitu sudah sangat besar sekali kalo di ukur dengan kemampuan saya hanya rakyat kecil biasa.Itu musti dipesan dulu jarak 1 bulan baru dikirim dari Jakarta sana..di tengah perjalan ahirnya timbul masalah terkadang jaringan tidak bagus dan koneksipun sering lambat,apa lagi kalo sudah turun hujan dan awan tebal warnet saya tidak bisa browsing lagi,dan para pelanggan pada kecewa semua dengan keadaan ini,tapi Ya.apalah hendak di kata demi untuk mewujudkan dan membantu menyedia layanan internet untuk daerah kampung betul-betul saya hampir putus asa apa lagi setiap satu minggu komputer saya selalu saja bermasalah.Ahirnya saya mengambil keputusan untuk berhenti mengunakan Jasa Intenet 3G net.dan warnet saya pun tutup hampir 2 bulan lebih..Alhamdullilah Allah,swt memberikan saya Jalan terang ,ahirnya saya bertemu dengan selesman dari ceria internet dan saya pun sudah tanya sana sini dan cari imformasi tentang warnet yang memakai jasa dari ceria Internet..dan sayapun ambil keputusan untuk mencoba menggunakan jasa dari ceria internet...Ahirnya sampai saat ini Warnet saya Lancar-lancar aja..browsing lancar maen game online pun bisa..terkadng ada juga sih ganguan tetapi tidak separah waktu saya menggunakan satelit 3G net.Apa aja kelebihan ceria Internet dengan Peyedia jasa  Internet yang Lain...
1.ceria menggunakan modem yang diseting pada setiap Pc
2.satu pc satu modem
3modem dipinjami kita tidak perlu membeli,hanya antenanya saja yang kita beli
4.satu antena untuk satu pc/modem
5tidak perlu sharing jaringan lagi dari server..kalo untuk warnet
6.tidak menggangu komputer lain yang sedang browsing apa bila ada satu komputer yang buka data besar   seperti.Youtube,game online,atau yang sedang dowloand
7serangan virus pada komputerpun tidak terlalu berat
8.biayanya sanggat terjangkau untuk paket internet super deal kita hanya membayar 110.00/bulan unlimited 30 hari dan tidak dibatasi quota.
8.pembayaranyapun sangat gampang karena ada petugas yang datang langsung ke tempat kita unt5uk menagihnya
9.kalo kita melapor terjadinya ganguan jaringan cepat di tanggapi.
Jadi jangan ragu lagi kalo anda perlu jasa penyalur jaringan internet ke ceria saja jawabanya karena ceria Jelas terjangkau atau langsung aja ke
Post a Comment